Harga Fortuner 2024 Kudus Promo Diskon Kredit Mobil Toyota

Harga Toyota Fortuner Kudus
Harga Toyota Akhir 2023 - awal 2024
Specs, features, pricelist & promo





Promo Cash Kredit Toyota Fortuner


 

  • Harga Toyota Kudus (harga kredit mobil rutin naik setiap bulan)
  • Harga belum dikurangi diskon besar (promo bulan ini)
  • Segera konsultasi dulu sebelum promo berakhir
  • Harga Toyota Akhir 2023 - awal 2024


  
 FortunerHarga 
FORTUNER 2.4 G M/T 569.000.000
FORTUNER 2.4 G A/T 588.000.000
FORTUNER 2.8 VRZ 627.000.000
FORTUNER 2,8 VRZ GR646.500.000
FORTUNER 2.8 VRZ GR 4x4-
Toyota Fortuner Bensin  
FORTUNER 2.7 SRZ 4x2 GR610.000.000
 

Promo Cash / Kredit
.
Mengapa beli Toyota harus sekarang 
  • Ada Diskon Besar dan Kredit DP Rendah (promo minggu ini)
  • Promo Cicilan Ringan hanya 2 jutaan
  • Dealer kami Syarat mudah, data kami bantu
  • Free kaca film, cover, pertamax, oli, service, anti karat (*SK)
  • Kami dealer resmi, garansi asli, proses cepat
Brosur kredit dikirim via WA
Kami melayani dengan ramah, boleh tanya-tanya dulu

WA Klik : 

Telp: 

Larasati
Dealer Resmi Toyota Kudus, garansi terjamin, proses cepat
  • Promo Paket Kredit Ringan/ Flat/ syariah, kelebihannya jika terlambat Cicilan maka tidak ada penambahan bunga / denda, serta total DP + cicilan lebih ringan
.

.
Specs & Features











Fortuner merupakan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) keluaran vendor ternama Toyota, dan menjadi satu dari lima mobil Toyota yang meraih penghargaan sebagai “Top Brand Award” beberapa waktu lalu, karena terbukti berdasarkan data penjualan Toyota Fortuner berhasil menjadi pemimpin pasar di kelas high SUV. Kini Toyota Fortuner hadir dengan tampilan yang semakin gagah demi memantapkan posisinya di pasaran nasional dan demi memberikan kepuasan yang lebih pada anda para pecintanya. Hal tersebut menjadi keinginan Toyota untuk selalu memberikan produk kendaraan roda empat yang berkualitas dengan teknologi canggih dan fitur yang lengkap.


Toyota Fortuner hadir dengan beberapa varian warna yang ditawarkan seperti White, Silver Metallic, Phantom Brown Metallic, Attitude Black, Avant Garde Brown Metallic dan terahir Dark Grey Mica Metallic. Selain varian warna diatas terdapat juga beberapa varian type yang ditawarkan kepada anda, pertama Fortuner 2,4 VRZ Automatic Diesel, kedua Fortuner 2,7 SRZ Automatic Gasolin, ketiga Fortuner 2,4 G Manual Diesel serta keempat Fortuner 2,4 G Automatic Diesel.

Harga Fortuner Kudus


.
.

Selanjutnya kita beralih pada desain eksterior Toyota Fortuner yang semakin gagah dan stylish berkat konsep New Tough and Bold Design, seperti lekuk bodi dan konsep grill yang lebih fresh, lalu tampilan baru pada LED Projector yang lebih slim, Headlamp yang terintegrasi dengan DRL dan auto leveling. Kemudian juga kini tampilannya semakin garang dengan desain Prominent Front Grill yang lebih mencolok, berpadu dengan foglamp berdimensi besar. Beralih pada bagian samping, kini tampilannya semakin gagah dengan desain kaca yang menyempit ke belakang dan garis bodinya pun minimalis. Terahir pada bagian buritan, toyota fortuner kini tampil lebih bergaya dengan LED Taillight model terbaru, serta terdapat power back door yang bisa terbuka dan tertutup dengan menekan tombol.

Kemudian berlanjut pada desain interiornya yang terlihat lebih mewah dan elegan namun terasa lapang, kita mulai dengan Dashboard All Black Interior untuk type tertentu, Black Leather Seat dengan Silver Stitch untuk kenyamanan saat duduk, kemudian juga dilengkapi fitur canggih seperti Entertainment System, Rear Seat Entertainment, Smart Entry dan Smart Start Stop Button. Selain itu pada setir kemudi juga diberi sentuhan baru yang memiliki fitur steering switch, paddle shift and sequential, fitur eco/power mode, Rear Diff lock, juga menghadirkan sistem pendingin belakang agar memberikan kenyamanan dan kesejukan yang menyeluruh di dalam kabin saat kita mengendarainya.

Secara umum spesifikasi Toyota Fortuner merupakan kendaraan yang disegmentasikan sebagai mobil SUV, dan untuk kenyamanan lain saat berkendaranya dilengkapi dengan suspensi Double Wishbone dengan coil spring dan stabilizer bagian depan, kemudian bagian belakang dilengkapi suspense 4 link dengan Lateral Rod dimana rem depannya menggunakan Ventilated disc brake 17 inci, kemudian rem belakangnya menggunakan tromol dengan leading trailing. Selain itu pada bagian kakinya memakai velg 265/65 R17 dan double spoke 18 inci untuk type tertentu.

Harga Mobil Fortuner Kudus


Perbedaan Fortuner Vrz Dan Srz :

1. Fitur Toyota Fortuner SRZ


Untuk fitur Interior Fortuner SRZ yang dimiliki oleh Fortuner SRZ adalah sebagai berikut :

Premium LED Illumination Lamp
Smart Start Stop Engine
Advanced Drive Mode
Paddle Shift
Advanced meter Combination with 4,2″ FTF MID
Elegan Fabric Seat
Power Window All Auto Up & Down with Jam Protection
Untuk fitur Exterior dari Fortuner VRZ adalah sebagai berikut :

Untuk fitur Exterior dari Fortuner SRZ adalah sebagai berikut :

Futuristic Headlamp dengan Bi-Beam LED + DRL + Auto Leveling dan Follow Me Home
Advanced Power Back Door dengan Memory Funcion
Modern Smart Entry System
Powerful 18″ Alloy Wheel dengan Dark Grey Machining
Hi Tech Double LED String Rear Lamp
Rear Camera
Untuk fitur entertaiment Fortuner SRZ adalah sebagai berikut :

Advanced Audio Syatem 8″ with Touchscreen, Smartphone Connectifity, Bluetooth, Toyota Move, Internet, Voice Command, Miracast, HDMI, Air Gestur dan Navigation
RSE- Rear Seat Entertaiment
Untuk fitur keselamatan Fortuner SRZ adalah sebagai berikut :

Dual Airbag (D+P) + Knee Airbag
ABS dan EBD
ISOFIX


2. Fitur All New Fortuner VRZ


Untuk sistem penggerak, tampaknya ada perbedaan. varian SRZ hanya memiliki variasi 2WD saja, sementara varian VRZ memiliki varian 2WD dan 4 x 4. Khusus untuk varian VRZ 4 x 4 juga telah dilengkapi side & curtain Air bag.

Terakhir pada bagian mesin, juga ada perbedaan. Varian VRZ merupakan varian Fortuner versi Diesel. Mesin Diesel 2.4 VNT ini nyatanya lebih diminati oleh konsumen karena selain irit, torsi juga besar. Mesin GD ini mampu mengeluarkan daya 149,6 Ps dengan torsi yang mencapai 40,8 Nm.

Mobil Toyota Fortuner varian VRZ ini sudah dilengkapi dengan fitur unggulan dari sisi interior, eksterior, dan juga fitur keselamatan. Berikut fitur – fitur unggulan dari Mobil Toyota Frtuner :

Untuk fitur Interior Fortuner Vrz yang dimiliki oleh Fortuner VRZ adalah sebagai berikut :

Luxury & High Quality Leather Seat
Power Seat (D-only)
Smart Start Stop Engine
Premium LED Illumination Lamp
Power Windows All Auto Up & Down dengan Jam Protection
Rear Diferential Lock Switch (4×4 type Only)
Untuk fitur Exterior dari Fortuner VRZ adalah sebagai berikut :

Futuristic Headlamp dengan Bi-Beam LED + DRL + Auto Leveling dan Follow Me Home
Advanced Power Back Door dengan Memory Funcion
Modern Smart Entry System
Powerful 18″ Alloy Wheel dengan Dark Grey Machining
Untuk fitur entertaiment dari Fortuner VRZ adalah sebagai berikut :

Advanced Audio Syatem 8″ with Touchscreen, Smartphone Connectifity, Bluetooth, Toyota Move, Internet, Voice Command, Miracast, HDMI, Air Gestur dan Navigation
RSE- Rear Seat Entertaiment
Sedangkan untuk fitur keselamatan dari Fortuner VRZ adalah sebagai berikut :

Dual Airbag (D+P) + Knee Airbag
ABS dan EBD
ISOFIX
Side & Curtain Airbag (4×4 type only)
HAC (Hill Assist Control) (4×4 type only)
TSC (Trail Sway Control) (4×4 type only)
VSC (Vehicle Stability Control) (4×4 type only)
EBS (Emergency Brake Signal) (4×4 type only)

varian VRZ mempunyai dua plihan yaitu 4×4 dan 4×2 SRZ. Meskipun demikian sama – sama varian VRZ namun mempunyai perbedaan dari sisi interior , eksterior dan fitur lainnya. Eksterior dari sisi Head Lamp sudah dilengkapi dengan LED Projector, Auto Lamp, Follow me home, Bi- Beam, LED DRL dan Auto Leveling. Masih di fitur lampu yaitu pada lampu kabel ( fog lamp ) semua varian sudah tersedia , sebagagi varian tertinggi untuk membantu pencahayaan pada malam hari pada saat memasuki kabin sudah dilengkapi dengan fitur Welcome Light yang terdapat pada spion mobil. Untuk spion juga sudah di lengkapi dengan fitur Power Retactable dan lampu belok ( LED Signal Sign ).

Untuk memudahkan masuk ke kabin semua varian sudah dilengkapi dengan tombol smart entry , cukup dengan menekan tombol pintu akan membuka dan ketika anda memasuki kabin di mudahkan dengan fitur side step dengan step cover. Masih pada eksterior untuk pelek dan ban menggunakan model terbaru yang lebih stylish Alumunium Machining ukuran 265 / 60 R 18.

Fitur mewah dan terbaru yang ada di Fortuner VRZ adalah Power Back Door yang telah di lengkapi dengan easy close backdoor yaitu menutup pintu cukup dengan menekan tombol. Beralih ke bagian belakang eksterior pada lampu belakang menggunakan lampu LED String desain baru dengan bentuk garis vertikal. Secara umum, fitur pada varian VRZ sama dengan SRZ. Dari head unit sendiri juga mengusung panel LCD 8 inch yang telah di lengkapi rear infotaiment sehingga penumpang belakang juga bisa merasakan sistem hiburan melalui panel LCD belakang.

Untuk kursi, ada perbedaan antara kedua varian ini. Toyota Fortuner VRZ mempunyai kesan lebih ekslusif dan mewah berkat kursi berbalut bahan kulit atau leather. Kursi driver juga telah dilengkapi power adjustable, sehingga untuk mengkonfigurasi posisi kursi cukup menekan tombol. Daerah belakang juga anda bisa menemukan fitur power backdoor yang akan memudahkan anda ketika membawa barang penuh. Selain itu fitur smart entry yang sudah dijelaskan di atas pastinya ada.

Sedangkan untuk sistem penggerak, tampaknya ada perbedaan. varian SRZ hanya mempunyai variasai 2 WD saja, sementara varian VRZ mempunyai varian 2 WD dan 4 x 4. Khusus untuk varian VRZ 4 X 4 juga telah dilengkapi side dan curtain Air bag.

Terakhir pada bagian mesin, juga ada perbedaan. Varian VRZ merupakan varian Fortuner versi Diesel. Mesin Diesel 2.4 VNT ini nyatanya lebih diminati oleh konsumen selain irit, torsi juga besar. Mesin GD ini mampu mengeluarkan daya 149,6 Ps dengan torsi yang mencapai 40,8 Nm.


Convenient All New Fortuner

All New Fortuner dilengkapi dengan fitur terbaru untuk memudahkan penumpang dan pengemudi selama perjalanan. Beberapa fitur ini adalah cool box atau pendingin minuman yang terdapat di depan dasboard unit.

Power window New Fortuner ada dua varian dengan dilengkapi dengan fitur auto up dan down dengan jam protection all window dan jam protection khusus untuk pintu pengemudi saja. Untuk varian yang dilengkapi dengan protection all window hanya ada pada varian VRZ dan SRZ saja.

Cara Mengoperasikan Power Back Door Pada Toyota All New Fortuner

Fitur baru yaitu Power Back Door yang memudahkan untuk membuka pintu bagasi atau pintu belakang hanya ada pada varian Fortuner VRZ dan SRZ saja. Tombol Engine start yang berfungsi untuk memudahkan dalam menyalakan dan mematikan mesin New Fortuner hadir untuk varian VRZ dan SRZ saja untuk varian lain menggunakan model jack knife. Kemudi semua varian dilengkapi dengan tombol untuk mengontrol Audio, hands free dan MID.

Safety All New Fortuner

Fitur keselamatan terlengkap dimiliki oleh New Fortuner varian 2.4 VRZ 4×4 A/T dengan kelengkapan yaitu Airbag depan (SRS), Side Airbag, CSA Airbag emergency brake signal, HAC dan TSC. Untuk varian lainnya hanya memiliki SRS AIrbag saja.

Seatbelt sudah dilengkapi dengan warning untuk bangku depan dan pengemudi, untuk bangku kedua dan ketiga sudah dilengkapi dengan 3 point dengan petentioner dan force limiter untuk bangku pengemudi dan penumpang depan.

Autolock semua varian dilengkapi dengan speed sensor dan untuk kemudahan dalam memarkir sudah dilengkapi dengan back dan corner sensor dan parking camera untuk semua varian kecuali varian 2.4 G M/T 4×2.

Entertaiment & Featurs All New Fortuner

Head unit All New Fortuner SRZ dan menggunakan varian monitor AVN 8 inch dengan fitur internet connection (DVD, BT, Mirrorlink, Miracast, DLNA, Air gesture input). Untuk varian lainnya atau varian G menggunakan varian AVX 8 inch dengan internet connection (DVD, BT, Mirrorlink, Miracast, DLNA, Air gestur input.

Rear seat monitor yang merupakan fitur yang sudah ada pada varian Fortuner sebelumnya juga hadir untuk varian Fortuner VRZ dan SRZ saja.

MID untuk semua varian menggunakan model baru dengan ukuran 4.2 inch TFT Display, dengan model terbaru ini informasi yang ada di dalam MID mulai dari informasi kecepatan, penggunaan bahan bakar dan lainnya akan lebih mudah terbaca.

Harga Toyota Fortuner Kudus


Selanjutnya untuk fitur keamanannya Toyota Fortuner kini dilengkapi dengan Triple SRS Airbag, Knee Airbag serta Side dan Curtain Shield Airbags untuk mengurangi potensi cedera pada penumpang. Kemudian mobil ini juga dilengkapi dengan ISOFIX pada kursi baris kedua dan Tether Anchor serta fitur ABS&EBD pada sistem pengeremannya. Ada lagi fitur keamanan lainnya seperti Vehicle Stability Control yang akan membuat kendaraan tetap terkontrol saat berada di jalan yang menikung, juga terdapat Hill assist Control yang akan menjaga kendaraan agar tidak mundur kembali saat berada di jalanan yang menanjak. Tak lupa juga dilengkapi dengan peringatan lampu Hazard yang akan otomatis menyala baik depan maupun belakang saat melakukan pengereman mendadak.

Itulah beberapa diantaranya spesifikasi terbaru All New Toyota Fortuner keluaran dari vendor Toyota, semua kemudahan serta keragaman baik warna seperti Super White, Silver Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Attitude Black, Phantom Brown Metallic dan Avant Garde Brown Metallic, maupun varian type fortuner lainnya yang dihadirkan PT. Toyota Astra Motor semata-mata untuk memberikan kepuasan dan kemudahan kepada para pecinta kendaraan roda empat jenis SUV ini.

Promo Cash / Kredit
.
Mengapa beli Toyota harus sekarang 
  • Ada Diskon Besar dan Kredit DP Rendah (promo minggu ini)
  • Promo Cicilan Ringan hanya 2 jutaan
  • Dealer kami Syarat mudah, data kami bantu
  • Free kaca film, cover, pertamax, oli, service, anti karat (*SK)
  • Kami dealer resmi, garansi asli, proses cepat
Brosur kredit dikirim via WA
Kami melayani dengan ramah, boleh tanya-tanya dulu

WA Klik : 

Telp: 

Larasati
Dealer Resmi Toyota Kudus, garansi terjamin, proses cepat
  • Promo Paket Kredit Ringan/ Flat/ syariah, kelebihannya jika terlambat Cicilan maka tidak ada penambahan bunga / denda, serta total DP + cicilan lebih ringan
.

.
.

indeks : harga Toyota Fortuner Kudus , kredit Toyota Fortuner Kudus , cicilan angsuran, TDP, promo diskon dan cashback Toyota Fortuner Kudus,  harga mobil xpander semarang, harga fortuner kudus, dp minim cicilan rendah toyota fortuner kudus pati jateng


By: Larasati-Toyota-Kudus